Sabtu, 21 Juli 2012

PROFIL

JASMINE CARE
Adalah penyedia layanan home care (perawatan di rumah) dan wound care (perawatan luka) dengan penggabungan metode modern dressing dan natural.
Perawatan yang dilakukan di rumah bertujuan untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman pada pasien ditengah kehangatan keluarganya, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup dan memberikan motivasi serta keinginan sembuh yang tinggi sehingga meningkatkan kondisi fisik dan psikologis pasien.
Kami memberikan solusi perawatan luka yang sulit sembuh (kronis), luka diabetes (gangren), luka tekan (decubitas), luka kanker, luka kecelakaan,luka bakar dan lain-lain.
Jasmine care clinic siap memberikan pelayanan perawatan luka kronis dan home care secara professional, komunikatif dan bersahabat.
Manfaat homecare dan wound care:
1. “home is where the heart is” menghabiskan waktu terbanyak ditengah keluarga tercinta
2. Perpendek masa rawat di rumah sakit
3. Biaya yang dikeluarkan lebih efektif dan efisien
4. Pasien terawatt dengan baik dan keluarga terpelihara
5. Perawatan luka dengan modern dressing
6. Perawatan luka kronis secara optimal
Pelayanan JASMINE Care
1. Home Stay:
Layanan keperawatan pasien dengan pengawasan 24 jam atau sesuai kebutuhan seperti pasien stroke, usia lanjut, penyakit degeneratif, dan lain-lain.
2. Home Visit:
Layanan kunjungan perawat pada waktu tertentu dengan tindakan yang dibutuhkan, seperti pemasangan NGT, kateter, rawat luka, personal hygiene,perawatan bayi baru lahir, dan lain-lain
3. Perawatan yang diberikan secara langsung di JASMINE care clinic.
Alamat :
Jl Raya Tegalsari No 31 Wonotunggal  - Wonotunggal Batang
Telp.(0285) 4486401 / 081542081392 /081542081372

2 komentar: